Kata-kata Hikmah dari Berbagai sumber


ULANG TAHUNKU...

Assalaamu'alaykum wa rahmatullaahi wa barakaatuh
Semoga Keselamatan, Rahmat dan Keberkahan dari Allah SWT selalu terlimpah atasmu

Sahabat Hikmah...
Alhamdulillah...Puji Syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat yang luar biasa banyaknya...yang telah diberikan kepada kita semua selama ini...

Terutama kepada diri saya ini yang sudah diberi waktu 39 tahun untuk menikmati kehidupan dengan berbagai hamparan nikmat yang tidak sanggup kami menghitung dan mensyukurinya satu-persatu...

Untuk itu Ya Rabbi...kami juga mohon ampun atas segala khilaf dan dosa kami, karena sesungguhnya jangankan untuk mensyukuri semua nikmat yang telah Engkau anugerahkan, untuk menghitung dan mengetahuinya satu-persatu kamipun tidak sanggup.

"Dan Dia telah memberikan kepadamu (keperluanmu) dari segala apa yang kamu mohonkan kepadanya. Dan jika kamu menghitung ni`mat Allah, tidaklah dapat kamu menghinggakannya. Sesungguhnya manusia itu, sangat zalim dan sangat mengingkari (ni`mat Allah)" (QS 14:34)

" Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu mema`lumkan: "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (ni`mat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (ni`mat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih" (QS 14:7)

Disamping Engkau ya Allah, pada hari ini akupun teringat akan Ibu dan Bapakku
Ibuku telah mengandungku selama 9 bulan lebih, melahirkanku, membesarkan dan mendidikku …
Tiadalah aku dapat membalasnya atas semua kebaikan yang telah mereka berikan kecuali berdoa “ RABBIGHFIRLII WALIWAALIDAYYA WARHAMHUMAA KAMAA RABBAYAANII SHAGHIIRAA”

Allah berfirman:
“Kami perintahkan kepada manusia supaya berbuat baik kepada dua orang ibu bapaknya, ibunya mengandungnya dengan susah payah, dan melahirkannya dengan susah payah (pula). Mengandungnya sampai menyapihnya adalah tiga puluh bulan, sehingga apabila dia telah dewasa dan umurnya sampai 40 tahun ia berdo`a: "Ya Tuhanku, TUNJUKILAH aku untuk MENSYUKURI ni`mat Engkau yang telah Engkau berikan KEPADAKU dan kepada IBU BAPAKKU dan supaya aku dapat berbuat AMAL SHOLEH yang Engkau RIDHOI; berilah KEBAIKAN kepadaku dengan (memberi kebaikan) kepada anak cucuku. Sesungguhnya aku BERTAUBAT kepada Engkau dan sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang BERSERAH DIRI".

Terima kasih kepada sahabat tercinta atas semua perhatian dan doanya
Semoga hari ini menjadi awal sejarah baru dalam hidupku dengan bertabur AMAL SHOLEH, KESUKSESAN, HARAPAN dan CITA-CITA kearah MASA DEPAN yang JAUH LEBIH BAIK.

Semoga pada WAKTU-WAKTU yang TERSISA ini ...ALLAH selalu melimpahkan RAHMAT-NYA, NIKMAT-NYA, HIDAYAH-NYA dan BERKAH-NYA kepada KITA semua. Amien

Wassalam

OFA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar